Sabtu, 10 Juli 2010

me n my alpha 330

Photobucket heheheee... dah hampir setahun lamanya sy tidak menulis apa2 di blog sederhana ini... ahhhh, kangen juga sih sm blog satu ini. tapi yang saya herankan adalah, kok blog ini tiba2 jumlah pengunjungnya jadi 3000an orang yah??? bingung.... hahahahhaaaaaaa Photobucket

ok, kembali ke judul, dah 2 minggu ini
saya di belikan sebuah kamera dslr oleh ibu saya, yah itu pun dengan berat hati beliau mengiyakan keingina saya yang egois itu (di tambah celengan saya yang saya kumpulin uangnya selama saya masih smp pun di kuras Photobucket). mereknya sony alpha 330, mungkin beberapa pembaca akan heran, loh kok saya milih sony sih bukan merek "C" atau "N". yah... jawabannya sih kepengen beda ajah, lagi pula dari segi kemampuan kamera yang satu ini juga sudah jauh lebih baik dari pada teman2 seangkatannya yang sudah lebih dahulu ada. oleh karena itu di posting satu ini saya akan menampilkan beberapa foto yang saya ambil ketika "hunting" di beberapa tempat di makassar. silahkan menikmati... Photobucket

(follow me)





N.B: hampir semua foto2 ini dah saya upload di situs fotografer.net
jika teman-teman ada waktu, mampir lah di sana. ada banyak foto-foto yang "hebat" di buat oleh tangan putra-putri indonesia :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar