Sabtu, 10 Juli 2010

ini yang kurasa


aku mencintaimu
sungguh aku mencintaimu
dalam hati ini mengatakan aku mencintaimu
dalam raga ini mengatakan aku mencintaimu
aku sangat-sangat mencintaimu
sungguh...
aku mencintaimu
------------------------------------------

sayang
ku berjanji menyayangimu selamanya
dalam setiap hembus nafas yang kau hembuskan
sebanyak itu pula sayangku kepadamu
menyayangimu dalam setiap senyummu
menyayangimu dalam setiap tetes air matamu
percayalah...
aku menyayangimu
-------------------------------------------

aku rindu padamu
dalam isak tangis langit kepada bumi
aku merindukan mu dalam setiap tetes tangisnya
merindukanmu dalam tawa dan tangismu
merindukanmu di tiap hembus nafasmu
yah...
aku sangat merindukanmu


wahai kekasihku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar