Rabu, 24 Juni 2009

Komunitas jam 2 malam


Kata orang masa-masa sma adalah masa yang paling menyenangkan, tapi menurut saya masa-masa kuliah lah masa yang paling menyenangkan. Entah kenapa saya menyatakan demikian, tapi inilah yang terjadi. Dan banyak hal yang terjadi selama ini ketika saya berada di kampus, yah walaupun saya baru kuliah selama 2 tahun tapi banyak hal yang mengasikkan yang saya alami. Seperti yang terjadi pada tanggal 22 juni kemarin, beberapa teman mengajak saya untuk mengikuti perkumpulan yang dibentuk oleh teman-teman sekampus sendiri. Namanya adalah komunitas jam 2 malam, cukup unik kiranya aliansi ini. Kenapa di katakana komunitas jam 2 malam, sebab acara kumpul-kumpul nya diadakan pada pukul 2 malam. Merasa tertarik saya pun masuk kedalam aliansi tersebut.
Pada pukul 12 malam saya sudah di sms oleh ketua angkatan saya yang juga tergabung dalam komunitas. Dengan mengendap-ngendap saya pun pergi menuju rumahnya, di sana sudah menunggu salah satu teman saya. Sembari menunggu kami sedikit berbincang-bincang mengenai lembaga dan hal-hal lainnya. Dan pada pukul 1.45 akhirnya dua orang teman saya pun datang, berlima kami lalu menuju anjungan pantai losari. Di anjungan pantai losari akhirnya kami menikmati indah nya pantia losari di tengah malam, dan di mulailah pendiskusian kami di pantai losari tersebut. Namun tanpa terasa perut kami mulai keroncongan, dan kami pun mulai mencari tempat penjual pisang epe’ makanan khas masyarakat makassar. Di tempat itu pulalah berbagai ide, gagasan bahkan sejumlah nasehat kami dapatkan dari teman-tema aliansi lainnya.
Pukul 4 pagi akhirnya kami pulang kerumah masing-masing. Mungkin bagi kalian hal tersebut biasa, namun bagi saya hal tersebutlah yang menyebabkan komunikasi diantara kami tetap berlangsung, persaudaraan diantara kami semakin terjalin. Serta di komunitas tersebut kami juga dapat bertukar pikiran, dan berbagi gagasan. Dan yang paling seru adalah makan pisang epe’ yang di taburi keju dan susu di atasnya sembari menikmati indahnya pantai losari di malam hari... ( kiri ke kanan: fadlan, syahrul, penulis, iswanto, yaya-yang foto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar