Jumat, 17 Desember 2010

Tanda tangan membawa malu


Hi semuaaa…

Tadi sore kira-kira jam tigaan, saya berniat untuk membuat rekening baru bank danamon, kebetulan saya membawa uang sekitar 400 ribu. Pas setelah mengambil nomor antrian, sekitar 5 menitan saya lalu di panggil sama customer service (CS) nya, kalo nda salah namanya itu dian eka putri. Nah masalahnya di mulai dari sini, ternyata customer service nya itu cantik baaangeettt… rambutnya panjang, trus tinggi, trus putih, trus baik bangettt… nah, pas sedikit di tanya2 soal alamat dan pekerjaan, saya lalu di suruh tanda tangan sesuai dengan tanda tangan di kartu atm. Sialnya karena grogi saya sampai lupa tanda tangan ku sendiri. Bayangin aja, kalo di depan nya tuh CS saya harus mengulang berkali-kali tanda tangan sendiri. Belum lagi pas si CS nya itu Tanya saya kuliah di mana, saya bilang nya kuliah di FK unhas n semester 7 (pasti dalam hatinya mba CS ini: mahasiswa apaan nih, masa mahasiswa FK UNHAS lupa tanda tangannya sendiri)
                                                     
ampunnnnnn DJ…….

Tapi akhirnya rekening ku dah jadi juga, dah ada atm nya pula. Heheheee. :P

NB: Kalo pacarku yg baca ini note: jangan marah yah sayang, biar dia cantik. Kamu lah yang terindah di hatiku
:D
logo bank danamon

3 komentar: