Selasa, 28 Desember 2010

Launching new signature



hi semuaaa… sekali lagi, hari ini saya belum tidur sama sekali. Sepertinya insomnia ini kambuh akibat kosong nya jadwal kuliahku (aktif kuliah lagi nanti bulan 3).

kali ini saya tidak menghabisakan waktu dengan ol, melainkan membuat sebuah signature baru untuk karya foto grafi saya. Sebelum-sebelumnya signature foto saya sangat-sangat sederhana hanya” AF-Photography”, dengan font mistral. Namun lama kelamaan saya mulai bosan dengan signatur tersebut. Kenapa tidak dibuat dengan sedikit stylish? Nah, mulailah saya membuat signature baru. Dasarnya sih menggunakan font “A” dari sony alpha, yang jika di baca sekilas akan berbunyi “arif photoworks” sedikit bergaya dengan warna orange khas sony alpha (kamera yang saat ini saya pegang). Semoga dengan signature ini saya dapat menghasilkan karya-karya  yang lebih hebat lagi….

:D

logo signature fotoku :))

 gini modelnya kalau sudah d pasang d foto :D








1 komentar: