Kamis, 02 Desember 2010

OMG, koord BPM??? tidaaaakkkkkk

 

Kemarin saya di pilih menjadi koordinator badan perwakilan mahasiswa fakultas kedokteran unhas, ini juga tidak lepas akibat koordinator sebelumnya mencalonkan diri menjadi sekwil IV ISMKI dan terpilih. Jadilah saya menggantikan posisinya menjadi koordinator. Padahal jabatan sebagai koordinator ini sungguh berat bagiku yang baru saja bersentuhan dengan dunia bpm-bpm an. Masih banyak yang perlu untuk saya pelajari, masih banyak yang perlu untuk saya dalami. Belum lagi jabatan saya sebagai dewan redaksi lpm sinovia fk unhas. Tidaaaaaaaaaakkkkkkk!!!

Tapi nasi dah jadi bubur, amanah telah saya terima. Siap tidak siap kinerja bpm ke depan ada di tangan saya dan rekan-rekan se profesi. Arif harus bisa, untuk apa selama ini saya menerima banyak pembelajaran-pembelajaran (walau masih sangat kurang) di luar? Arif harus semangat, untuk apa banyak teman-termen yang menyemangati kalo saya bisa. 

Untuk saudara taufiq islam asrul. Selamat telah terpilih menjadi sekwil IV ISMKI dan selamat memberikan amah ketua bpm itu kepada saya…


T.T

2 komentar:

  1. dua langkah kaki... hmm, kapan sampainya?

    hahaha, salam kenal bro dan selamat untuk tanggung jawab besarmu
    anak muda memang harus begitu

    Salam^^V

    BalasHapus
  2. sumanga....coy :D

    itu jabatan tertinggi di FK :D

    BalasHapus