Sabtu, 25 Juli 2009

Kisah sang peminta-minta


Adakah setitik kasih yang mau kau berikan kepadaku
Walau aku hanya seorang peminta-minta
Yang hanya tidur di tempat yang kau sebut itu sampah
Namun kukatakan tempat itu sebagai rumah ku

Masihkah kau mau tuk tersenyum kepadaku
Walau aku tak mengharapkan apa-apa darimu
Namun senyummu membuatku mengerti
Bahwa masih ada cinta di dunia kejam ini
Hanya sebuah senyuman.....

Hinakah dirimu jika aku menyapamu
Dan berharap kau mau memberikan recehan untukku
Untuk makanku, walaupun ku tak yakin ku makan hari ini
Namun ku ingin tetap menyapamu
Masih berharap kau mau tersenyum kepadaku

Masih sudikah kau tuk menatap ku
Jika kelak aku tergeletak di pinggiran jalan
Mati dan meninggalkan kalian semua
Walau aku ingin melihat satu seyum di wajah mu
Sekali lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar