Selasa, 21 Juli 2009

Aku inginkan diri mu.



”Kita adalah sepasang elang
Sang raja angkasa di kala sang surya bertahta
Terbang bebas di angkasa bersama hembusan angin
Melambung tinggi dengan cita-cita yang abadi”

***********************

Masihkah kau ingat puisi itu, wahai sahabatku?
Sepenggal puisi yang pernah kau berikan kepadaku
Dengan senyummu yang ceria dan hatimu yang lugu itu
Bersama harapan yang kau janjikan kepadaku

Masih kau ingatkah kotak kecil yang kau berikan kepada ku
Dengan warna hijau dan warna kuning di luarnya
Agar ku taruh semua mimpi dan angan ku kedalamnya
Dan kan kau kabulkan semua itu

Masih kau ingatkah janji yang kau berikan kepadaku
Agar aku tak menangis lagi,
dan kau kan menghiburku dalam sedihku
Dengan senyummu agar aku tersenyum

Masikah kau ingat semua itu?
Puisi, kotak, dan janji mu itu
Yang kau berikan kepadaku, hanya untukku
Dan kau pergi hilang tanpa membawa kenangan itu

Andai ku tahu....
Tak perlu lah kau buatkan puisi itu, kotak itu, dan juga janji itu
Jika kau hanya mau untuk pergi melupakannya
Aku tak inginkan semua itu
Aku hanya ingin dirimu, senyummu, dan keceriaan mu

Aku inginkan dirimu sahabatku
Hanya itu mimpiku,
Walau kau telah melupakannya
Walau kau berubah akan zaman iitu
Hanya itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar