Minggu, 07 November 2010

Sedikit curahan hati pada blog ini…


Sudah hampir 2 bulan saya menjabat sebagai dewan redaksi lpm sinovia, dan dalam rentang waktu itu rasanya saya masih merasa sangat-sangat canggung, entah mengpa sampai detik ini saya masih merasa bahwa saya adalah pengurus sinovia, saya masih PU sinovia. Mungkin waktu yang singkat itu yang menjadi sebabnya, atau karena kenangan itu terlalu kuat dalam gyrus-gyrus otak kosong ini, atau karena sampai detik ini saya masih belum belajar apa-apa dari sinovia. ntahlah, tapi akhirnya kebodohan itu datang juga. Sebuah kebodohan yang harus kubayar mahal dalam sebuah perasaan bersalah. 

Untuk pengurus-pengurus lpm sinovia, maafkan lah kakak. Kakak hanya ingin menjadi kakak yang baik untuk adik-adiknya, menjadi kakak yang dapat menjadi panutan untuk adik-adiknya. Untuk yang pernah meneteskan air mata, sekali lagi saya sangat-sangat menyesal karena tindakan bodoh itu. Saya janji akan menjadi kakak yang baik, menjadi dewan redaksi yang memegang amanah.

(dituliskan dengan perasaan sangat-sangat bersalah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar