Minggu, 23 Januari 2011

selamat jalan kawan...


Hari ini aku menangis tersedu, salah seorang teman baru saja kudengar kabarnya telah kembali ke yang maha kuasa, namanya Andrian dari fk UB, awal kenal sewaktu saya mengurus keberangkatan juniorku di lpm sinovia ke munas mukernas bpn-ismki di malang tahun lalu. Sempat beberapa kali sms an sama beliau, dan orangnya pun cukup ramah kalau di ajak sms. Sayang perkenalan kami hanya sebatas itu, padahal dari coment teman2nya di fb nya, dia adalah sosok yang ramah, santun, dan sosok yang sering menjadi motivator buat teman-teman nya. Itu lah mengapa sampai saya menangis hari ini, rasa sedih ini mengingatkan saya sewaktu masa sma kemarin. Saya juga waktiu itu di tinggalkan oleh salah seorang sahabat, salah seorang kawan, dan salah seorang  ketua kelas, namanya icchank. Sakit itu kembali saatku baca koment-koment temannya di facebook. sakit dimana kita kehilangan sosok seorang sahabat, sosok yang ceria penuh dengan humoris, dan sosok yang jenaka.

selamat jalan kawan, semoga amal ibadahmu di terima di sisiNYA.

T.T

1 komentar: