Selasa, 21 September 2010

Foto HI (Human Interest)

hi semuanya... akhirnya ada kemauan lagi untuk isi2 blog ini :P
heheheeeeeeee....

di kesempatan kali ini saya akan menampilkan beberapa foto yg akhir-akhir ini saya senangi. namanya foto HI atau di sebut juga foto Human Interest, pada dasarnya sih foto jenis ini lebih menonjolkan tentang apa-apa saja kegiatan yang d lakukan oleh manusia, baik kegiatan, prilaku, dan lain-lain...

ini adalah beberapa contoh foto HI yang sempat saya abadikan dengan my beloved @330 milik ku.








               foto HI yang saya balut dalam balutan BW ^^b













             ini foto HI dengan versi Full color nya











                   foto bersama teman2 ^^b












ini ryan teman saya yang baru saja beli kamera eos 550D, n sekarang lagi belajar jadi master of potrait (semangat ryan ^^b)










foto ini merupakan foto terbaik saya dalam album Fotografer.net. ^^b (yah... walau masih banyak kekurangannya si :P)











2 komentar:

  1. 9 jempol.

    mantep rif.

    udah melebihi saya nih motretnya. top.

    keep it up.

    BalasHapus
  2. ceritanya tentang apa??

    BalasHapus